Nazar Pemain Muda Persib bila Dapat Kesempatan Bermain dari Pelatih

Kompas.com - 14/10/2020, 12:00 WIB
Dua pemain dari tim Persib U-20 bergabung dalam sesi latihan tim Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020). Official Persib BandungDua pemain dari tim Persib U-20 bergabung dalam sesi latihan tim Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain muda Persib Bandung, Saiful, memiliki nazar bila mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi.

Saiful merupakan satu dari empat pemain Persib U19 yang promosi ke tim senior.

Kehadiran Saiful dan ketiga rekannya di tim senior Persib memang untuk memenuhi regulasi soal kewajiban klub memasang dua pemain U20 dalam daftar susunan pemain di pertandingan.

Meski begitu, kehadiran keempatnya tentu bukan hanya untuk memenuhi regulasi atau pemanis bangku cadangan.

Kesempatan bermain pasti mereka dapatkan, asalkan mau bekerja keras dan menunjukkan bahwa mereka layak untuk bermain membela panji Maung Bandung.

Baca juga: Direktur Persib Sangat Berharap Liga 1 2020 Dilanjutkan pada November

"Tentu, kalau harapan untuk main sama tim senior itu pasti ada. Kalau memang dikasih kesempatan untuk debut, saya punya nazar untuk menyimpan jersi yang saya gunakan saat bermain," ucap Saiful.

"Tentunya mencium orangtua dan berterima kasih atas doa dan dukungannya kepada saya," kata Saiful.

Di Persib, Saiful mengaku memiliki dua sosok yang sangat menginspirasi.

Mereka adalah Erwin Ramdani dan Febri Hariyadi. Menurut Saiful, Erwin dan Febri memiliki kualitas yang baik sebagai pesepak bola. Saiful berharap, bisa mengikuti jejak keduanya di tim senior Persib.

Baca juga: Persib Siap dengan Kemungkinan Terburuk jika Liga 1 2020 Tak Berlanjut

"Dari segi permainan maupun di dalam dan luar lapangan keduanya adalah panutan. Erwin juga sering kasih saya motivasi dan masukan," kata Saiful.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X