Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara, Laga Terakhir Witan Sulaeman

Kompas.com - 14/10/2020, 11:20 WIB
Aksi Witan Sulaeman (kiri) pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia, Sabtu (6/9/2020). DOK. PSSIAksi Witan Sulaeman (kiri) pada laga uji coba timnas U19 Indonesia vs Bulgaria di Kroasia, Sabtu (6/9/2020).

KOMPAS.com - Penyerang sayap timnas U19 Indonesia, Witan Sulaeman, akan melakoni laga terakhir bersama Garuda Muda saat kembali menghadapi Makedonia Utara.

Timnas U19 Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong akan kembali menjajal kekuatan Makedonia Utara di Stadion NK Juak Sinj, Split, Rabu (14/10/2020) malam WIB.

Bagi Witan Sulaeman, pertandingan menghadapi Makedonia Utara ini akan menjadi laga terakhirnya bersama timnas U19 Indonesia.

Pasalnya, Witan Sulaeman harus kembali ke klubnya, FK Radnik Surdulica.

Baca juga: Kebiasaan Buruk yang Wajib Dihilangkan Timnas U19 Indonesia Saat Lawan Makedonia Utara

Hal itu karena klub Witan akan kembali melanjutkan kompetisi Liga Utama Serbia akhir pekan ini.

"Bagi Witan Sulaeman, laga menghadapi Makedonia Utara mungkin menjadi pertandingan terakhir dia di TC ini," kata Shin Tae-yong, dikutip dari YouTube PSSI TV.

"Tanggal 15 Oktober 2020 dia akan kembali ke klubnya," katanya.

Adapun Witan sejauh ini telah membukukan tiga gol selama rangkaian uji coba timnas U19 Indonesia di Kroasia sejak awal September lalu.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara, Beckham Waspadai Hasrat Menang Tim Lawan

Tiga gol Witan dicetak dalam tiga pertandingan beruntun.

Witan Sulaeman memulai membuka keran golnya di Kroasia saat menghadapi Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020).

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X