Jelang Laga Italia Vs Belanda, Dua Pemain Gli Azzurri Tinggalkan Kamp Latihan

Kompas.com - 13/10/2020, 17:40 WIB
Penyerang timnas Italia, Andrea Belotti, membalas aplaus penonton seusai laga persahabatan versus timnas Inggris di Stadion Wembley, 27 Maret 2018. AFP/GLYN KIRKPenyerang timnas Italia, Andrea Belotti, membalas aplaus penonton seusai laga persahabatan versus timnas Inggris di Stadion Wembley, 27 Maret 2018.

KOMPAS.com - Dua pemain timnas Italia, Andrea Belotti dan Manuel Lazzari meninggalkan kamp latihan, menjelang laga UEFA Nations League melawan Belanda.

Melansir Antara, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyatakan, kedua pemain itu meninggalkan kamp latihan timnas Italia seusai bertandang ke markas Polandia pada laga UEFA Nations League Grup 1 kategori Liga A.

Andrea Belotti meninggalkan kamp latihan lantaran ia mendapat kartu kuning kedua sehingga terkena skors untuk pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Manuel Lazzari kembali ke klubnya Lazio setelah mengalami cedera pada latihan Senin (12/10/2020) pagi waktu setempat.

Baca juga: Polandia Vs Italia - Ditahan Imbang, Mancini Keluhkan Lapangan

Alhasil, kedua pemain itu tidak akan berlaga saat timnas Italia menjamu Belanda pada matchday keempat UEFA Nations League Grup 1 kategori Liga A.

Sebelum ditinggal Belotti dan Lazzari, Gli Azzurri, julukan timnas Italia, telah lebih dulu ditinggal Giacomo Bonaventura.

Pemain Fiorentina itu mendapat izin pulang ke kampung halamannya untuk menantikan kelahiran putranya pada Minggu (11/10/2020).

Adapun duel Italia vs Belanda akan digelar di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (14/10/2020) waktu setempat atau Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League - Inggris Berjaya, Belanda dan Italia Melempem

Pada pertemuan pertama, Italia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Belanda pada 7 September lalu.

Gol semata wayang dalam kemenangan timnas Italia dicetak oleh Nicolo Barella.



Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X