Inter Milan Pincang Jelang Derby Della Madonnina

Kompas.com - 13/10/2020, 15:20 WIB
Romelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020). AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORARORomelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020).

KOMPAS.comInter Milan pincang menjelang laga kontra AC Milan dalam partai bertajuk " Derby Della Madonnina".

Sebab, enam pemain Inter positif Covid-19. Ditambah Stefano Sensi yang tidak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Pemain-pemain seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young masih menjalani karantina dan dipastikan harus absen pada laga Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Baca juga: Bek Inter Milan Ashley Young Positif Covid-19, Dipastikan Absen Lawan AC Milan

Namun, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Bastoni dapat dimainkan hanya jika tes usap yang dilakukan pada Kamis (15/10/2020) menunjukkan hasil negatif, demikian laporan dari Antara.

Sky Sports melaporkan bahwa sebagian besar pemain Inter yang sedang membela timnasnya masing-masing akan kembali ke pemusatan latihan klub pada Kamis.

Setelah itu, masing-masing dari mereka akan menjalani tes usap.

Jika hasilnya negatif, pelatih Antonio Conte akan memiliki satu sesi latihan untuk mempersiapkan laga melawan AC Milan.

Inter juga telah membangun "bubble" di markas latihan Suning Centre, di mana para pemain yang hasil tes Covid-19 negatif dan para pemain yang tidak dipanggil timnas bisa berlatih sambil menjaga jarak.

Baca juga: Idolakan Maldini, Puyol Nyaris Pindah ke AC Milan Sebelum Pensiun

Sejauh ini, hanya ada empat pemain di sana, yakni Andrea Ranocchia, Samir Handanovic, Daniele Padelli, dan Matteo Darmian.

Adapun laga Derby Della Madonnina, yang merupakan pekan keempat Liga Italia, antara Inter Milan vs AC Milan akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020), dengan jadwal sepak mula pukul 23.00 WIB.



Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X