Ferencvaros Punya Tempat Khusus untuk Jamu Juve dan Barca di Liga Champions

Kompas.com - 11/10/2020, 17:00 WIB
Tim Juventus merayakan gelar Serie A (scudetto) setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria dimainkan secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020. - Juventus mengklaim gelar Serie A kesembilan berturut-turut di 26 Juli menyusul kemenangan 2-0 atas Sampdoria. AFP/MARCO BERTORELLOTim Juventus merayakan gelar Serie A (scudetto) setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria dimainkan secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020. - Juventus mengklaim gelar Serie A kesembilan berturut-turut di 26 Juli menyusul kemenangan 2-0 atas Sampdoria.

KOMPAS.com - Klub Hungaria, Ferencvaros, memiliki tempat khusus untuk menjamu Juventus dan Barcelona pada laga fase grup Liga Champions musim ini.

Ferencvaros akan menjamu Juve dan Barca di Stadion Puskas Arena, Budapest.

Biasanya, Ferencvaros bermain di Stadion Groupama Arena, yang mana memiliki kapasitas 22.000 kursi penonton.

Akan tetapi, untuk laga melawan Juve dan Barca, mereka akan bermain di Puskas Arena yang mempunyai kapasitas 67.215 kursi penonton.

Baca juga: Pjanic Jadi Mata-mata Barcelona Jelang Lawan Juventus di Liga Champions

Dijadwalkan, Ferencvaros akan menjamu Juventus pada 4 November 2020.

Sementara, laga Ferencvaros vs Barcelona akan dihelat pada 2 Desember 2020.

Pada Liga Champions musim ini, Ferencvaros berada di Grup G bersama Juventus, Barcelona, dan Dynamo Kyiv.

Ferencvaros akan menjamu Dynamo Kyiv Groupama Arena pada 28 Oktober mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X