Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Ortuseight di Mata Duo Persib Gian Zola dan Beckham Putra

Kompas.com - 11/10/2020, 14:00 WIB
Firzie A. Idris

Penulis

KOMPAS.com - Kesadaran masyarakat akan brand lokal serta kualitas tinggi pada setiap produk menjadikan Ortuseight cepat diterima oleh pasar Tanah Air.

Salah satu teknologi tinggi tersebut adalah Quick Fit, suatu andalan yang terdapat dalam setiap sepatu keluaran Ortuseight.

Ortuseight sendiri telah berkembang cukup pesat dan diterima oleh para pencinta olahraga khususnya pencinta futsal dan sepak bola sejak pertama menyapa pada Agustus 2018.

Hal ini bisa kita lihat melalui akun Instagramnya yang telah memiliki hampir 400 ribu pengikut meski baru menginjak usia 3 tahun.

Baca juga: Ortuseight Forte, Pelindung Tepat bagi Kiper Futsal

Teknologi Quick Fit terdapat di bagian upper sepatu Ortuseight dengan material lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki sang pemakai.

Sepatu pun akan terasa langsung nyaman di kaki bahkan pada pemakaian pertama tanpa butuh penyesuaian terlebih dahulu.

Beckham Putra Nugraha, pemain muda Persib Bandung yang juga membela Timnas Indonesia,
mengatakan "pertama kali coba sepatu Ortuseight Catalyst Mystique gokil sih langsung fit banget tanpa perlu penyesuaian beberapa kali pemakaian yang biasanya di sepatu lain saya butuhkan."

Bukan hanya Beckham Putra, sang kakak yang juga bermain di Persib, Gian Zola Nasrulloh, melontarkan hal serupa.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola, dengan sepatu Ortuseight.ORTUSEIGHT Pemain Persib Bandung, Gian Zola, dengan sepatu Ortuseight.

"Pertama kali coba sepatu Ortuseight pada akhir 2019. Waktu itu pertama kali coba seri
Catalyst Legion dan langsung ngerasa nyaman di pemakaian pertama, pas ngobrol lebih jauh dengan Bang Yuda (Brand manager Ortuseight) yang bikin sepatu ini langsung nyaman karena adanya teknologi Quick Fit," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Sejak itu langsung jatuh cinta sama Ortuseight.”

Baca juga: Ryuji Utomo: Saatnya Produk Lokal Bangkit dan Bicara

Selain Quick Fit, tentunya ada beragam teknologi lain yang terdapat pada sepatu keluaran Ortuseight ini.

Misalnya, teknologi Ort-Tube, Ort-strap, Ort-Force, Ortspine, Ort-TreX , Ort-ShoX pada sepatu sepak bola dan teknologi Ort-Curve, CumulusFoam, Ort Flow, Ork-Knit, Ort-ShoX pada sepatu futsal/Indoor.

Produk Ortuseight sendiri bisa didapatkan secara online melalui market place seperti Shopee, JD.ID, Zalora, Blibli atau melalui Official Distribution Channel sebutan untuk toko retail yang
menjual produk Ortuseight yang tersebar di seluruh Indonesia (www.ortuseight.id/store).

Bukan hanya menawarkan beragam teknologi, kelebihan lain dari Produk Ortuseight juga terdapat dari segi harga, produk Ortuseight dibanderol dari harga Rp 259.000 sampai harga Rp 499.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com