Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara Malam Ini

Kompas.com - 11/10/2020, 08:00 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong (jaket hitam bertopi), memberikan penjelasan kepada skuad timnas U19 Indonesia di Kroasia. Dok. PSSIPelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong (jaket hitam bertopi), memberikan penjelasan kepada skuad timnas U19 Indonesia di Kroasia.

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba yang termasuk dalam agenda pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Kali ini, timnas U19 Indonesia akan menjajal kekuatan Makedonia Utara.

Laga timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara akan dilangsungkan di Stadion NK Uskok Klis, Minggu (11/10/2020) mulai pukul 19.45 WIB.

Ini akan menjadi laga uji coba kesembilan Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Baca juga: Kata Gelandang Timnas U19 Usai Sembuh dari Cedera lalu Dimainkan Shin Tae-yong

Pada September lalu, David Maulana dkk melakoni tujuh pertandingan uji coba dengan hasil tiga kekalahan, dua kali imbang, dan dua kemenangan.

Adapun, timnas U19 Indonesia mengawali rangkaian uji coba di bulan Oktober dengan mengemas kemenangan atas NK Dugopolje dengan skor 3-0.

Berhadapan dengan Makedonia Utara, timnas U19 Indonesia akan melakukan sedikit perubahan formasi.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong.

"Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan seperti pertandingan sebelumnya," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI.

"Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X