Jika Pulang ke Inggris, Eks Pemain Man United Ini Ogah ke Old Trafford

Kompas.com - 10/10/2020, 08:00 WIB
Ashley Young merayakan gol pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (1/7/2020). AFP/ MIGUEL MEDINAAshley Young merayakan gol pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (1/7/2020).

KOMPAS.com - Ashley Young tidak memilih Manchester United sebagai destinasinya jika dia kembali ke Inggris.

Ashley Young merupakan mantan bek sekaligus kapten Manchester United. Dia berseragam Man United selama sembilan tahun terhitung sejak 2011 hingga 2020.

Setelah merajut kisah manis bersama Setan Merah, dia lalu melanjutkan kariernya di Inter Milan mulai Januari 2020 lalu.

Meskipun Young menghabiskan banyak waktu di Old Trafford, Man United ternyata bukan klub yang paling istimewa di hatinya.

Klub masa kecilnya, yakni Watford, lebih berkesan baginya ketimbang Man United.

Baca juga: Mimpi Gelandang Mahal Man United Ganti Seragam Real Madrid

Dia sangat ingin kembali membela Watford dan meninggalkan Inter Milan jika ada kesempatan di depan matanya.

"Jika saya bisa kembali dan bermain di Watford lagi, saya akan pergi dari Italia sekarang," kata Ashley Young yang dilansir Kompas.com dari Daily Mail.

"Saya berasal dari Watford dan klub itu yang memungkinkan saya berada di tempat saya saat ini. Watford memberi saya awal yang sederhana," ucap Ashley Young menambahkan.

Ashley Young juga menjelaskan mengapa dia ingin pulang ke Watford.

Diungkapkan Ashley Young, masih ada hal yang tertinggal dan belum diselesaikannya saat meninggalkan Watford dan pindah ke Aston Villa pada 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X