Bek Manchester United Ogah Disebut Alami Cedera

Kompas.com - 09/10/2020, 18:40 WIB
Eric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). AFP/OLI SCARFFEric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

KOMPAS.com - Bek Manchester United yang tengah membela tim nasional Pantai Gading, Eric Bailly, ogah disebut mengalami cedera.

Kabar Bailly cedera beredar usai sang pemain tampil dalam laga persahabatan kontra Belgia, Jumat (9/10/2020) dini hari WIB.

Bailly tampil sebagai starter dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Namun, dia ditarik keluar dan digantikan oleh bek Club Brugge (Belgia), Odilo Kassounou, kala laga memasuki menit ke-70.

Sejumlah sumber menyebut Bailly ditarik keluar karena cedera hamstring.

Baca juga: RESMI - Setelah 10 Tahun, Chris Smalling Meninggalkan Man United

Akan tetapi, hal tersebut dibantah sang pemain lewat pernyataan yang dia unggah lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (9/10/2020) pagi WIB.

Lewat unggahan itu, Bailly menegaskan bahwa dirinya hanya kelelahan, bukan menderita cedera.

"Terima kasih telah mengkhawatirkan saya, tetapi saya baik-baik saja, hanya kelelahan," tulis Bailly.

Lebih lanjut, Bailly mengaku senang bisa menahan imbang Belgia yang merupakan pemuncak rangking dunia versi FIFA.

"Selamat kepada tim saya dalam pertandingan melawan tim peringkat pertama dunia oleh FIFA," imbuh bek berusia 26 tahun tersebut.

Baca juga: Man United Vs Crystal Palace, Begal Pun Bakal Malu Ditangkap Lindelof

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X