Nyaris Dibuang Barcelona, Dembele Latihan Sendiri Saat Libur

Kompas.com - 09/10/2020, 10:40 WIB
Ousmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019. AFP/MIGUEL RIOPAOusmane Dembele cuma main enam menit lantaran cedera pada laga Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, 4 Mei 2019.

KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, terlihat berlatih sendiri setelah nyaris dibuang manajemen tim pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dembele datang ke fasilitas latihan Barcelona, Ciutat Esportiva, dan berlatih sendirian, pada Kamis (8/10/2020) waktu setempat.

Padahal, skuad Barcelona tengah diliburkan empat hari selama jeda internasional pekan ini.

Dikutip dari situs Mundo Deportivo, Dembele memilih latihan saat libur agar bisa memikat hati pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Dembele ingin kembali dilirik pelatih Ronald Koeman setelah Barcelona berencana melepas pemenang Piala Dunia 2018 tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Hasrat Koeman di Barcelona Terpenuhi dengan Kedatangan Sergino Dest

Barcelona dikabarkan bersedia melepas Dembele dengan status pinjaman maupun permanen agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan.

Rencana itu berkaitan langsung dengan keinginan Ronald Koeman mendatangkan kapten Olympique Lyon, Memphis Depay.

Pada hari terakhir bursa transfer, Selasa (5/10/2020), Barcelona dan Lyon dikabarkan sudah mencapai kata kesepakat terkait harga Depay.

Hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Lyon, Juninho.

Namun, transfer Depay pada akhirnya gagal terwujud karena Barcelona tidak bisa menemukan tim baru untuk Dembele sampai penutupan bursa transfer.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X