Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina Vs Ekuador Pukul 07.30 WIB

Kompas.com - 09/10/2020, 05:30 WIB
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (10), merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan uji coba melawan Nikaragua  di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina, pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB Andres LARROVERE / AFPPenyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (10), merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan uji coba melawan Nikaragua di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina, pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB

KOMPAS.com - Tim nasional Argentina akan mengawali perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebanyak 10 tim akan berjibaku pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Ekuador akan menjadi lawan pertama Argentina pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Duel Argentina vs Ekuador digelar di Stadion Alberto J. Armando, Buenos Aires, Kamis (8/10/2020) waktu setempat atau Jumat (9/10) pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brasil Tanpa Neymar

Tim Tango menargetkan kemenangan pada laga kontra Ekuador ini demi menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Lionel Scaloni (pelatih Argentina) lolos ke Piala Dunia bukan hanya demi masyarakat Argentina, tetapi juga Lionel Messi.

Lionel Scaloni paham betul bahwa Piala Dunia 2022 bisa menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi yang saat itu akan berusia 35 tahun.

"Kami ingin lolos ke Piala Dunia di Qatar di mana Leo (sapaan akrab Lionel Messi) bisa bermain di sana," kata Lionel Scaloni dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina.

"Akan tetapi, kami berpikir selangkah demi selangkah dan fokus pada pertandingan yang akan datang," tuturnya melanjutkan.

Baca juga: Pelatih Timnas Argentina Buka Suara soal Keputusan Messi Bertahan di Barcelona

Sementara itu, Lionel Messi sendiri sudah menyatakan bahwa tujuan terbesarnya saat ini adalah memenangi Piala Dunia bersama timnas Argentina.

"Satu-satunya tujuan saya saat ini adalah menjuarai Piala Dunia bersama tim nasional," ujar peraih Ballon d'Or enam kali ini.

Laga Argentina vs Ekuador bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Berikut link live streaming Argentina vs Ekuador pada Kualifikasi Piala Dunia 2022: klik di sini



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X