Juventus Jadi "Alasan" Man United Gagal Rekrut Ousmane Dembele

Kompas.com - 08/10/2020, 10:20 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele. DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPWinger Barcelona, Ousmane Dembele.
|

KOMPAS.comJuventus menjadi penyebab kegagalan Manchester United mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona pada bursa transfer musim panas.

Ousmane Dembele sebenarnya masuk dalam daftar incaran Manchester United sebagai alternatif kegagalan transfer Jadon Sancho.

Man United kemudian berusaha mendapatkan Dembele dari Barcelona dengan skema peminjaman pemain.

Niat Man United juga diterima baik oleh Barcelona yang memang tak memasukkan Dembele dalam rencana klub.

Sikap Barcelona yang rela meminjamkan Dembele adalah karena kehadiran pelatih anyar Ronald Koeman yang tidak senang dengan perilaku sang pemain.

Baca juga: Kata-kata Bijak Memphis Depay setelah Gagal Pindah ke Barcelona

Di satu sisi, El Barca tidak ingin kehilangan dia dengan harga murah, apalagi gratis, karena kontraknya tersisa satu tahun setelah dipinjamkan semusim.

Namun, harapan Barcelona justru "bertepuk sebelah tangan" karena Dembele tidak tertarik menandatangani kesepakatan baru.

Ia juga tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Dilansir BolaSport dari Mundo Deportivo, pemain 23 tahun itu justru ingin bergabung dengan juara bertahan Liga Italia, Juventus.

Laporan dari sumber serupa menyebut Dembele sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X