Kualifikasi Piala Dunia 2022, James Rodriguez Pembeda di Kolombia

Kompas.com - 07/10/2020, 21:07 WIB
Pemain Everton, James Rodriguez, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. AFP/JAN KRUGERPemain Everton, James Rodriguez, saat merayakan gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

BOGOTA, KOMPAS.com - Kembali moncer di masa awal Liga Primer 2020-2021, James Rodriguez jadi pembeda di timnas Kolombia.

Pelatih Kolombia Carlos Queiroz hari ini mengatakan bahwa dirinya melihat perkembangan berarti anak asuhnya itu.

Baca juga: Moncer di Everton, James Rodriguez Dibanjiri Pujian

Queiroz memang memasukkan Rodriguez dalam skuad Kolombia melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022.

James Rodriguez merayakan gol pertamanya bagi Everton pada laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/9/2020).AFP/NICK POTTS James Rodriguez merayakan gol pertamanya bagi Everton pada laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/9/2020).

Berstatus bebas transfer ke Everton, James Rodriguez sudah mencetak tiga gol dalam empat kai penampilannya.

"Dia bermain konsisten dan teratur," puji Carlos Queiroz.

Kolombia menjamu Venezuela di Barranguilla pada Jumat (9/10/2020).

Carlos Queiroz semasa masih menangani tim nasional Iran.BEHROUZ MEHRI / AFP Carlos Queiroz semasa masih menangani tim nasional Iran.

Kemudian, pada Selasa (13/10/2020), Kolombia melawan Chile di Santiago, ibu kota Chile.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X