Kala Rekrutan Anyar Man United Amad Traore Mempermalukan Bek Man City

Kompas.com - 07/10/2020, 05:56 WIB
Pemain Atalanta, Amad Diallo Traore, saat melakukan interviu dengan tim media klubnya setelah melakukan debut di Serie A 2019-2020. ATALANTA.itPemain Atalanta, Amad Diallo Traore, saat melakukan interviu dengan tim media klubnya setelah melakukan debut di Serie A 2019-2020.

KOMPAS.com - Pembelian anyar Manchester United, Amad Diallo Traore, ternyata tidak asing dengan Manchester. Sang penyerang pernah membela tim akademi Atalanta saat mengalahkan Manchester City 1-5 di ajang UEFA Youth League musim lalu.

Manchester United mengumumkan transfer Amad Diallo Traore pada hari terakhir bursa transfer, Senin (5/10/2020).

Namun, pemain berusia 18 tahun itu baru akan bergabung pada Januari 2021, tergantung hasil tes medis, perjanjian kontrak, dan izin kerja.

Ahmad Diallo Traore baru bermain 24 menit di Liga Italia sepanjang kariernya setelah melakukan debut musim lalu.

Namun, ia sudah pernah menunjukkan talentanya di Inggris.

Baca juga: RESMI - Manchester United Amankan Wonderkid Atalanta, Amad Traore

Hal ini terjadi saat Atalanta U19 bertandang ke Manchester untuk menghadapi Man City di ajang UEFA Youth League musim lalu.

UEFA Youth League adalah ajang yang mempertemukan tim U19 para kontestan Liga Champions plus juara domestik asosiasi nasional terbaik.

Amad Traore tampil saat Atalanta U19 bertandang menghadapi Manchester City di City Football Academy.

City menurunkan tim kuat, termasuk bek tim utama sekarang Eric Garcia dan kapten timnas U17 Inggris, Taylor Harwood-Bellis.

Turun pula pada laga itu, Ian Poveda yang kini membela Leeds United dan Cole Palmer yang melakukan debutnya bagi tim senior musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X