Perang Azerbaijan Lawan Armenia, UEFA Tunjuk Polandia dan Albania

Kompas.com - 06/10/2020, 23:23 WIB
Logo UEFA Nations League atau Liga Negara Eropa terlihat dalam acara pengundian di Lausanne, Swiss, 24 Januari 2018.
PHILIPPE DESMAZES / AFPLogo UEFA Nations League atau Liga Negara Eropa terlihat dalam acara pengundian di Lausanne, Swiss, 24 Januari 2018.

NYON, KOMPAS.com - Perang yang berkecamuk antara Azerbaijan dan Armenia membuat UEFA mengmbil keputusan berkenaan dengan kelanjutan UEFA Nations League, pekan ini.

"Kami memutuskan tak ada laga di Azerbaijan dan Armenia," kata pernyataan UEFA hari ini.

Armenia punya agenda menjamu Georgia pada Minggu (11/10/2020) di Yerevan.

Varazdat Haroyan menjaga Andrea Belotti dalam pertandingan Armenia vs Italia pada kualifikasi Euro 2020 di Yerevan, 5 September 2019. AFP/KAREN MINASYAN Varazdat Haroyan menjaga Andrea Belotti dalam pertandingan Armenia vs Italia pada kualifikasi Euro 2020 di Yerevan, 5 September 2019.

Baca juga: Sepak Bola Lari dari Azerbaijan dan Armenia

Sementara, Azerbaijan dijadwalkan menjamu Siprus pada Selasa (13/10/2020) di Baku.

Sebagai gantinya, EUFA menunjuk Polandia sebagai tuan rumah bagi Armenia saat menjamu Georgia.

Baca juga: Lanjutan UEFA Nations League, Azerbaijan dan Armenia Tak Bisa jadi Tuan Rumah

"Lokasi pertandingan di Kota Tychy," kata pernyataan UEFA.

Cuplikan video yang dirilis Kementerian Pertahanan Azerbaijan pada Sabtu (3/10/2020) menunjukkan militer Azerbaijan menembakkan sejumlah roket dalam peperangan melawan separatis di wilayah Nagorno-Karabakh.KEMENTERIAN PERTAHANAN AZERBAIJAN via AP Cuplikan video yang dirilis Kementerian Pertahanan Azerbaijan pada Sabtu (3/10/2020) menunjukkan militer Azerbaijan menembakkan sejumlah roket dalam peperangan melawan separatis di wilayah Nagorno-Karabakh.

Sementara, Azerbaijan akan menerima tantangan Siprus di Kota Elbasan, Albania.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X