Man United Dikecam Usai Tutup Pintu Keluar Kiper Timnas Argentina

Kompas.com - 06/10/2020, 09:07 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero, melakukan pemanasan jelang laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015. OLI SCARFF/AFPKiper Manchester United, Sergio Romero, melakukan pemanasan jelang laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, 8 Agustus 2015.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United dikecam setelah menutup pintu keluar untuk kiper timnas Argentina, Sergio Romero, pada bursa transfer musim panas ini.

Kecaman itu datang langsung dari istri Sergio Romero, Eliana Guercio.

Dalam pernyataannya, Eliana Guercio menyinggung perlakuan buruk Man United terhadap Sergio Romero sejak musim lalu hingga kini tidak dibiarkan pindah.

Eliana Guercio secara tidak langsung menilai Man United telah mencampakkan Sergio Romero yang sudah banyak berjasa untuk tim.

Baca juga: Termasuk Sancho, Man United Gagal Dapatkan 2 Pemain Incaran pada Deadline Day

"Sergio Romero sudah bekerja keras untuk Man United. Saat Man United terakhir kali juara, Sergio Romero ada di sana," kata Eliana Guercio.

"Sergio Romero sudah membantu Man United mencapai empat final atau semifinal (musim lalu). Namun, Man United menempatkan Sergio Romero di bangku cadangan hanya untuk membuat tim menderita kekalahan," tutur Eliana Guercio.

"Sudah saatnya Man United mengembalikan kesempatan bermain Sergio Romero dan membiarkan dia pergi," ucap Eliana Guercio.

"Cobalah menghargai (Sergio Romero) walau hanya satu kali," tutur Eliano Guercio.

Baca juga: RESMI - Setelah 10 Tahun, Chris Smalling Meninggalkan Man United

Sejak bergabung ke Man United pada 2015, Sergio Romero hanya berstatus kiper kedua setelah David De Gea.

Status itu membuat Sergio Romero jarang diturunkan di Liga Inggris dan lebih sering tampil di turnamen.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X