Usai Laga Lawan Sevilla, Barcelona Tuai Masalah

Kompas.com - 05/10/2020, 22:52 WIB
Jordi Alba merayakan gol Ansu Fati pada pertadingan Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar dalam lanjutan La Liga Spanyol, 31 Agustus 2019. AFP/ANDER GILLENEAJordi Alba merayakan gol Ansu Fati pada pertadingan Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar dalam lanjutan La Liga Spanyol, 31 Agustus 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Usai laga melawan Sevilla yang berkesudahan 1-1 pada Minggu (4/10/2020), Barcelona menuai masalah.

Salah satunya, bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba mengalami cedera hamstring kanan.

Baca juga: Barcelona Vs Leganes, Clement Lenglet Kembali, Jordi Alba Absen

"Jordi Alba digantikan Sergino Dest pada menit 74," kata pernyataan Barcelona.

Bek Barcelona Jordi Alba merayakan gol pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 April 2019. PAU BARRENA/AFP Bek Barcelona Jordi Alba merayakan gol pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Sociedad di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 April 2019.

Pada Senin (5/10/2020), dalam komunike singkat, Barcelona mengatakan bahwa penggawanya itu akan melalui masa pemulihan dan istirahat.

Jordi Aba dipastikan tak berpartisipasi pada laga Barcelona melawan tuan rumah Getafe, Sabtu (17/10/2020).

Luis Suarez dan beberapa pemain yang menjadi sahabatnya di Barcelona: Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, Sergi Roberto, dan Gerard Pique. Kelima pemain ini datang saat konferensi pers perpisahan sang pemain pada Kamis (24/9/2020).AFP/LLUIS GENE Luis Suarez dan beberapa pemain yang menjadi sahabatnya di Barcelona: Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, Sergi Roberto, dan Gerard Pique. Kelima pemain ini datang saat konferensi pers perpisahan sang pemain pada Kamis (24/9/2020).

Jordi juga bakal tak bermain saat Barcelona menjamu Ferencvaros pada babak Liga Champions 2020-2021 pada Selasa (20/10/2020).

Pengganti Jordi Alba yakni Junior Firpo juga mengalami cedera.

Namun, diharapkan Junior Firpo bisa memulai latihan besok.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X