Luapan Penyesalan Rashford Usai Man United Hancur Lebur di Old Trafford

Kompas.com - 05/10/2020, 08:54 WIB
Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Paul Pogba pada laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 Agustus 2019. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL REGANHarry Maguire, Marcus Rashford, dan Paul Pogba pada laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Penyesalan dan kesedihan menyelimuti Manchester United setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Laga Man United vs Tottenham di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB, berakhir 1-6 untuk kemenangan tim tamu.

Man United sejatinya membuka keunggulan lewat tendangan penalti Bruno Fernandes pada menit ke-2 sebelum Tanguy Ndombele dan Son Heung-min membalikkan keadaan.

Adapun enam gol Tottenham dicetak oleh Tanguy Ndombele (4'), Son Heung-min (7', 37'), Harry Kane (30, 79'-penalti), dan Serge Aurier (51').

Baca juga: Man United Dilibas Tottenham, Solskjaer: Hari Terburuk dalam Karier Saya

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa hasil ini adalah kesalahannya dan dia bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Tottenham.

"Ini memalukan. Saya mengakui itu adalah salah saya, bukan Manchester United," kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Hari ini adalah yang terburuk. Saya tidak bisa mengatakan selain itu. Ketika mengalami kekalahan seperti ini, Anda harus berkaca dan mengevaluasi diri," katanya.

Di sisi lain, Marcus Rashford memanfaatkan media sosialnya untuk menjangkau para fans Manchester United.

Dia meminta maaf telah membuat para penggemar kecewa dan berjanji akan menunjukkan penampilan lebih baik bersama Man United.

"Pertama dan yang paling utama, saya adalah penggemar Man United. Ini klub saya. Saya sangat bangga memakai jersey ini, tetapi tidak ada alasan (atas kekalahan ini)," tulis Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X