HT Man United Vs Tottenham, 2 Error dan 1 Kartu Merah, Setan Merah Tertinggal 1-4

Kompas.com - 04/10/2020, 23:19 WIB
Duel Manchester United vs Tottenham pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. AFP/CARL RECINE Duel Manchester United vs Tottenham pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.comManchester United sementara tertinggal dari tamunya, Tottenham Hotspur, pada pekan keempat Liga Inggris, Minggu (4/10/2020).

Hingga babak pertama berakhir, duel Man United vs Tottenham sementara berkedudukan 1-4 untuk keunggulan tim tamu.

Baru paruh pertama, penyerang Spurs, Son Heung-min sudah mencetak dua gol. Dilengkapi gol Tanguy Ndombele dan Harry Kane

Baca juga: Link Live Streaming Man United Vs Tottenham, Kickoff 22.30 WIB

Sementara satu gol Man United pada babak pertama tercipta lewat tendangan 12 pas Bruno Fernandes.

Laporan babak pertama

Laga belum genap satu menit, Man United sudah mendapat hadiah penalti. Anthony Martial dilanggar Davinson Sanchez di kotak terlarang Tottenham.

Bruno Fernandes yang menjadi algojo sukses memperdaya kiper Hugo Lloris dan membuat Setan Merah unggul 1-0.

Namun, Tottenham dengan cepat membalas lewat serangan pertama mereka pada menit keempat. Kemelut di depan gawang David de Dea sukses dimanfaatkan oleh Tanguy Ndombele dengan sepakannya.

Kemelut tersebut diawali ketika bek termahal dunia, Harry Maguire, membuang bola bukan ke arah serangan Man United, justru sebaliknya.

Tiga menit berselang, Spurs berhasil membalikkan keadaan. Son Heung-min berlari meneruskan umpan terobosan Harry Kane.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X