Lazio Vs Inter, Gol Lautaro Martinez Bawa Nerazzurri Unggul

Kompas.com - 04/10/2020, 20:52 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Lazio vs Inter Milan pada 4 Oktober 2020 di Stadion Olimpico Roma. AFP/FILIPPO MONTEFORTEPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Lazio vs Inter Milan pada 4 Oktober 2020 di Stadion Olimpico Roma.

ROMA, KOMPAS.com - Inter Milan sementara unggul atas tuan rumah Lazio pada giornata keempat Liga Italia, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Hingga babak pertama berakhir, duel Lazio vs Inter di Stadion Olimpico, Roma, sementara berkedudukan 0-1 untuk keunggulan Nerazzurri.

Gol Inter pada babak pertama dicetak oleh Lautaro Martinez (30').

Baca juga: Link Live Streaming Lazio Vs Inter Milan, Kickoff 20.00 WIB

Laporan babak pertama

Kubu tuan rumah mencoba menekan sejak awal laga. Peluang apik didapat Lazio pada menit ke-19, ketika sepakan keras Luis Alberto masih bisa dimentahkan kiper Inter, Samir Handanovic.

Inter, yang lebih dominan dalam penguasaan bola, justru masih kesulitan menembus pertahahan kubu Elang Ibu Kota.

Hingga menit ke-25, belum ada peluang yang diciptakan pasukan Antonio Conte.

Inter baru mendapat peluang pertama pada menit ke-28, saat sepakan voli Lautaro Martinez masih melebar dari gawang Thomas Strakosha.

Dan dua menit berselang, penyerang Argentina itu berhasil membawa Inter unggul.

Percobaan keduanya kali ini membuahkan hasil setelah tendangan kaki kirinya tidak dapat dibendung Strakosha.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X