Susunan Pemain Barcelona Vs Sevilla, Sergino Dest Masuk Skuad Blaugrana, tetapi...

Kompas.com - 04/10/2020, 18:45 WIB
Sergino Dest saat diperkenalkan Barcelona di Stadion Camp Nou, Jumat (2/10/2020) DOK. Youtube BarcelonaSergino Dest saat diperkenalkan Barcelona di Stadion Camp Nou, Jumat (2/10/2020)

KOMPAS.com - Bek kanan baru Barcelona, Sergino Dest, masuk daftar 23 pemain yang dipanggil Ronald Koeman menjelang laga menghadapi Sevilla.

Melansir dari laman resmi Barcelona, pada Minggu (4/10/2020) waktu setempat, Sergino Dest masuk daftar 23 pemain klub berjulukan Blaugrana itu.

Akan tetapi, Barcelona masih harus menunggu persetujuan dari LaLiga untuk bisa memainkan Sergio Dest pada laga kontra Sevilla.

Pihak Barcelona masih menunggu persetujuan dari LaLiga terkait pendaftaran Sergino Dest di kompetisi tertinggi Negeri Matador tersebut.

Jika sudah mendapat lampu hijau dari LaLiga, sebelum laga Barcelona vs Sevilla dimulai, Sergino Dest bisa bermain untuk Blaugrana.

Baca juga: Satu Gol Lagi, Ansu Fati Cetak Rekor di Barcelona dan Liga Spanyol

Dari 23 pemain yang dipanggil Ronald Koeman, tidak ada nama Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Rafinha, dan Jean-Clear Todibo.

Clement Lenglet absen karena mendapat sanski larangan bermain terkait kartu merah saat Barcelona menang atas Celta Vigo pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, Umtiti, Firpo, Ter Stegen, masih dalam pemulihan cedera.

Adapun Rafinha dan Todibo tak dipanggil karena alasan teknis.

Baca juga: Statistik Sergino Dest, Pemain Anyar Barcelona Asal Amerika Serikat

Laga Barcelona vs Sevilla ini akan digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (4/10/2020) waktu setempat atau Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X