Penutupan Bursa Transfer Liga Inggris Kian Dekat, Man United Baru 1 Pemain

Kompas.com - 04/10/2020, 16:00 WIB
Logo Premier League twitterLogo Premier League

KOMPAS.com - Bursa transfer Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris akan segera ditutup pada Senin (5/10/2020) pukul 23.00 BST (British Summer Time) atau Selasa (6/10/2020) subuh pukul 05.00 WIB.

Bursa transfer Liga Inggris sudah dibuka sejak tanggal 27 Juli waktu setempat.

Klub peserta Premier League 2020-2021 sudah berbelanja pemain, baik dengan meminjam maupun membeli secara permanen.

Sejauh ini, dua tim kota London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, cukup aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Baca juga: Everton Sempurna di Liga Inggris, Ancelotti Cuek Pickford Blunder

Chelsea telah mendatangkan tujuh pemain baru, yaitu Ben Chilwell, Kai Havertz, Malang Sarr, Timo Werner, Thiago Silva, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy.

Rival Chelsea, Tottenham Hotspur, mendatangkan Sergio Reguilon, Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, Gareth Bale, dan Carlos Vinicius.

Tim London lainnya, Arsenal, hanya mendatangkan tiga pemain sejauh ini, yaitu Gabriel Magalhaes, Willian, dan Runar Alex Runarsson.

Sementara itu, juara Liga Inggris musim lalu, Liverpool, telah mendatangkan tiga pemain, yaitu Konstantinos Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam ini, Man United Vs Tottenham

Adapun Manchester City telah merekrut tiga pemain, yaitu Ferran Torres, Nathan Ake, dan Ruben Dias.

Ruben Dias merupakan rekrutan termahal Man City musim ini dengan nilai transfer mencapai 68 juta euro (Rp 1,18 triliun).

Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X