Leeds United vs Man City, The Citizens Unggul tetapi Kalah "Ball Possession"

Kompas.com - 04/10/2020, 00:21 WIB
Raheem Sterling dan Benjamin Mendy dalam laga Leeds United vs Manchester City. AFP/CATHERINE IVILL/POOLRaheem Sterling dan Benjamin Mendy dalam laga Leeds United vs Manchester City.

KOMPAS.comManchester City sementara unggul atas tuan rumah Leeds United pada gameweek keempat Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Duel Leeds United vs Man City di Elland Road, sementara berkedudukan 0-1 untuk keunggulan The Citizens hingga babak pertama berakhir.

Gol Man City pada babak pertama dicetak Raheem Sterling, setelah penyerang asal Inggris itu menerima umpan dari Ferran Torres.

Baca juga: Link Live Streaming Leeds United Vs Man City, Kick-off 23.30 WIB

Laporan babak pertama

Seperti yang terprediksi, Man City langsung menggempur pertahanan tuan rumah sejak awal laga.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Kevin De Bruyne sudah membuat pendukung Leeds menghela napas setelah tendangan bebasnya mengenai tiang gawang Illan Mesliar.

Dominasi Man City semakin kentara. Menurut catatan Squawka, kubu The Citizens sudah melepaskan enam tembakan dalam 13 menit pertama.

Pada menit ke-15, Man City mendapat peluang emas. Sepakan Ferran Torres, seusai menerima umpan silang Raheem Sterling, menuju gawang Leeds yang kosong ditinggal Meslier.

Namun, di depan gawang masih ada salah satu pemain Leeds untuk menghalau sepakan Torres.

Terus digempur, gawang Leeds United pun jebol juga pada menit ke-17.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X