Nama James Rodriguez dan Radamel Falcao Masuk Skuad Kolombia

Kompas.com - 03/10/2020, 21:01 WIB
Pemain baru Everton asal Kolombia, James Rodriguez DOK. Official website Everton/www.evertonfc.com/homePemain baru Everton asal Kolombia, James Rodriguez

BOGOTA, KOMPAS.com - Pelatih timnas Kolombia Carlos Queiroz menyebut nama James Rodriguez dan Radamel Falcao masuk dalam skuad untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami akan menghadapi dua laga," kata Queiroz saat mengumumkan pasukannya.

Pelatih Iran asal Portugal, Carlos Queiroz, memberi instruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Bakovka jelang Piala Dunia 2018, 12 Juni 2018.  AFP/ALEXANDER NEMENOV Pelatih Iran asal Portugal, Carlos Queiroz, memberi instruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Bakovka jelang Piala Dunia 2018, 12 Juni 2018.

Kedua nama itu absen setahun setelah Kolombia takluk dari Chile pada Copa America di Brasil.

Falcao yang kini berusia 34 tahun bermain untuk klub LIga Turki Galatasaray.

Baca juga: Eks Pelatih 3 Tim Raksasa Liga Spanyol Meninggal, Sergio Ramos, Fernando Torres, dan Falcao Berduka

Sementara, James Rodriguez, 29 tahun, adalah penggawa anyar klub Liga Primer Everton musim ini usai pindah dari Real Madrid.

Ekspresi Radamel Falcao (kanan). Ia kini bermain di Super Lig, kasta tertinggi Liga Turki, bersama Galatasaray.AFP/ABDULLAH COSKUN / ANADOLU AGENCY / ANADOLU AGENCY VIA AFP Ekspresi Radamel Falcao (kanan). Ia kini bermain di Super Lig, kasta tertinggi Liga Turki, bersama Galatasaray.

Kolombia akan menjamu Venezuela pada Jumat (9/10/2020) di Barranquilla.

Empat hari kemudian, Selasa (13/10/2020), Kolombia datang ke Santiago bersua tuan rumah Chile.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X