Puja-puji Carlo Ancelotti untuk Calon Top Scorer Liga Inggris

Kompas.com - 03/10/2020, 06:00 WIB
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. AFP/BRADLEY COLLYER/POOLPelatih Everton, Carlo Ancelotti.

KOMPAS.com - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memuji penampilan salah satu pemain andalannya, Dominic Calvert-Lewin.

Nama Calvert-Lewin tengah bersinar menyusul penampilan impresif yang dia tunjukkan pada tiga pekan pembuka Premier League musim 2020-2021.

Dari tiga penampilannya bersama Everton di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut, Calvert-Lewin sudah membukukan lima gol.

Lewat torehan lima golnya, Calvert-Lewin menjadi salah satu kandidat kuat dalam persaingan menuju gelar top scorer Premier League musim ini.

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Goodison Park, Liverpool, 7 Desember 2019.AFP/PAUL ELLIS Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, merayakan gol pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Goodison Park, Liverpool, 7 Desember 2019.

Baca juga: Top Skor Liga Inggris - Vardy dan Calvert-Lewin Paling Tajam, Mo Salah Loyo

Striker berusia 23 tahun itu kini tengah memuncaki daftar top skor Liga Inggris bersama bomber Leicester City, Jamie Vardy, yang juga sudah mengoleksi lima gol.

Calvert-Lewin dan Vardy sementara mengungguli nama-nama besar seperti Mohamed Salah (Liverpool), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), hingga Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Penampilan gemilang Calvert-Lewin kemudian menuai pujian dari Carlo Ancelotti.

Juru taktik asal Italia itu menilai Calvert-Lewin sebagai striker dengan kemampuan yang lengkap.

Baca juga: Carlo Ancelotti, Pembawa Kesempurnaan pada Awal Musim

Bagi Ancelotti, sangat sulit menemukan tipe striker seperti Calvert-Lewin Lewin.

"Dia striker yang komplit. Tidak mudah menemukan striker dengan karakteristik seperti dia," kata Ancelotti, dikutip dari Sky Sports.

Halaman:


Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X