Kompas.com - 01/10/2020, 23:29 WIB
Paul Pogba (kiri) pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLPaul Pogba (kiri) pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020).

PARIS, KOMPAS.com - Penggawa Manchester United, Paul Pogba yang sudah sembuh dari corona kembali masuk ke timnas Perancis.

"Perancis akan bertanding persahabatan melawan Ukraina," kata pelatih Perancis Didier Deschamps.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris Brighton Vs Man United, Pogba dkk Antar Setan Merah ke Perempat Final

Usai laga persahabatan itu, Perancis akan menghadapi Portugal dan Kroasia pada UEFA Nations League.

Laga menjamu Ukraina berlangsung pada Rabu (7/10/2020).

Paul Pogba (kanan) menyalami Moussa Sissoko (kiri) usai laga Tottenhan Hotspur vs Manchester United pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.AFP/GETTY IMAGES/POOL Paul Pogba (kanan) menyalami Moussa Sissoko (kiri) usai laga Tottenhan Hotspur vs Manchester United pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X