VIDEO - Assist "Sangat Cerdas" Donny van de Beek ke Juan Mata

Kompas.com - 01/10/2020, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. AFP/Andy RainGelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kombinasi Juan Mata dan Donny van de Beek berkontribusi ke kemenangan 3-0 Manchester United atas Brighton di ajang Piala Liga Inggris pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Manchester United menang meyakinkan 3-0 atas Brighton pada laga Babak Keempat Piala Liga Inggris di Stadion Amex, kandang Brighton.

Gol-gol datang dari Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba.

Kemenangan datang lebih mudah ketimbang saat mereka harus berjuang hingga detik-detik akhir untuk menang 3-2 atas lawan sama pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer melakukan 10 pergantian pada laga dini hari tadi.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris, Man United dan Man City Kompak Tembus Perempat Final

Kombinasi permainan yang menarik perhatian adalah Donny van de Beek dan Juan Mata.

Keduanya bahu-membahu untuk mencetak gol kedua Setan Merah.

Van de Beek menyediakan assist manis bagi Mata yang memotong ke dalam dan membobol gawang lawan dengan kaki kanannya.

Seusai pertandingan, Juan Mata pun memuji bola dari Van de Beek.

Tak hanya itu, pemain asal Spanyol berusia 32 tahun ini juga melontarkan kekagumannya terhadap gelandang yang baru didatangkan dari Ajax Amsterdam tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X