Van de Beek Tidak Jadi Pemain Inti di Man United, Solskjaer Disemprot

Kompas.com - 30/09/2020, 14:40 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek. Tangkapan layar Twitter Manchester UnitedRekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikecam karena menjadikan Donny Van de Beek pemanis bangku cadangan awal musim ini.

Kecaman itu dilontarkan langsung oleh agen Van de Beek, Sjaak Swart.

Van de Beek didatangkan Man United dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer mencapai 39 juta euro atau setara Rp 578,7 miliar.

Namun, harga mahal tak menjamin posisi Van de Beek di skuad utama Man United.

Dari tiga laga yang sudah dilewati Man United musim ini, Van de Bek masih belum pernah diberi kesempatan tampil penuh.

Pemain asal Belanda itu tercatat dua kali menjadi pemain pengganti pada ajang Liga Inggris dengan total waktu bermain hanya 24 menit.

Adapun pada laga Piala Liga Inggris tengah pekan lalu, Van de Beek yang diturunkan sejak awal kontra Luton Town ditarik keluar pada menit ke-78.

Baca juga: Jawaban Solskjaer Saat Ditanya Soal Pogba, Bruno, dan Van de Beek Turun Bersamaan

Melihat statisktik itu, Sjaak Swart kecewa dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Secara khusus, Sjaak Swart menyoroti keputusan Solskjaer saat Man United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2 akhir pekan lalu.

Pada laga itu, Van de Beek dimainkan Solskjaer ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X