Kompas.com - 30/09/2020, 13:34 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Klub Bundesliga Borussia Dortmund menolak tawaran uang sekitar Rp 1,75 triliun dari Manchester United (MU).

"Uang itu untuk penawaran pembelian Jadon Sancho ke Manchester United," kata pernyataan MU.

Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.AFP/ INA FASSBENDER Jadon Sancho melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Borussia Dortmund v FC Cologne di Stadion Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, 24 Januari 2020.

Jadon Sancho menjadi incaran lama MU.

Sancho yang kini berusia 20 tahun diboyong Dortmund dari Manchester City pada 2017 dengan banderol 10 juta euro.

Baca juga: Kalah dari Crystal Palace, Man United Didesak Rekrut Bek ke Jadon Sancho

Sancho terbilang gemilang di Dortmund.

Sementara itu, negosiasi terkini kedua pihak pada 10 Agustus 2020 batal menemui kata sepakat.

Potensi line up Manchester United dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.MANCHESTER EVENING NEWS Potensi line up Manchester United dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Kepala Divisi Pemain Borussia Dortmund Sebastian Kehl pada awal bulan ini sudah menegaskan bahwa Sancho tetap bermain untuk Dortmund hingga usai musim 2020-2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.