Pihak Khabib Kecam Rencana Duel McGregor Vs Pacquiao di Timur Tengah

Kompas.com - 30/09/2020, 12:40 WIB
Conor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. twitterConor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang.

 

KOMPAS.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengecam rencana duel Conor McGregor vs Manny Pacquiao di Timur Tengah.

Ali Abdelaziz menilai duel itu mustahil berlangsung di Timur Tengah karena reputasi buruk Conor McGregor di mata negara mayoritas muslim dan Khabib Nurmagomedov.

Faktor reputasi itu berkaitan dengan fakta bahwa Conor McGregor memiliki perusahaan minuman beralkohol, berkonflik dengan Khabib sampai saat ini, hingga pernah membuat pernyataan kontroversial mengenai agama.

"Ketika tim Anda (McGregor) mengatakan Timur Tengah, Anda langsung ditolak oleh Arab Saudi."

"Tidak ada satu pun negara Timur Tengah, termasuk Uni Emirat Arab, yang akan berbisnis dengan Anda," kata Ali Abdelaziz dikutip dari cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Manusia memang tidak sempurna. Namun, Anda adalah orang terakhir yang akan diajak kerja sama oleh negara Timur Tengah."

"Apalagi, Anda pernah mengatakan sesuatu yang buruk tentang agama sampai menghina orang tua," tutur Ali Abdelaziz.

"Orang-orang Arab Saudi sangat loyal terhadap Khabib Nurmagomedov."

"Jika memang harus ada pertarungan tinju di Timur Tengah, itu pasti Khabib vs Floyd Mayweather Jr," ucap Ali Abdelaziz.

Baca juga: McGregor Vs Manny Pacquiao, Pac Man Dinilai Hanya Butuh 2 Ronde

Komentar Ali Abdelaziz kali ini berkaitan dengan unggahan Conor McGregor di akun Instagram pribadinya.

Halaman:


Sumber Twitter
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X