Berita Transfer, Pekan Ini Loris Karius Jalani Tes Kesehatan

Kompas.com - 28/09/2020, 14:37 WIB
Kiper Liverpool, Loris Karius, tampak kecewa setelah gawangnya kemasukan oleh gol pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.  AFP/SERGEI SUPINSKYKiper Liverpool, Loris Karius, tampak kecewa setelah gawangnya kemasukan oleh gol pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.

BERLIN, KOMPAS.com - Kiper kelahiran Jerman Loris Karius bakal pulang kampung dan memperkuat klub Bundesliga Union Berlin.

Klub asal kiper berusia 27 tahun itu, Liverpool, setuju meminjam Karius ke Union Berlin selama satu tahun.

Daniel Carvajal kalah cepat dari Loris Karius dalam menyambut bola pada laga final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, di Kiev, 26 Mei 2018. AFP/GENYA SAVILOV Daniel Carvajal kalah cepat dari Loris Karius dalam menyambut bola pada laga final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, di Kiev, 26 Mei 2018.

Baca juga: Loris Karius Akui Terima Ancaman Pembunuhan Usai Final Liga Champions

Pekan ini, Karius bakal menjalani tes kesehatan di Berlin.

"Karius menjadi pemain terbaru kami," kata Direktur Union Berlin Oliver Ruhnert, pekan lalu.

Loris Karius gagal mengamankan tendangan Christian Pulisic saat Liverpool berhadapan dengan Borussia Dortmund pada laga ICC 2018 di Charlotte, 22 Juli 2018. AFP/JIM WATSON Loris Karius gagal mengamankan tendangan Christian Pulisic saat Liverpool berhadapan dengan Borussia Dortmund pada laga ICC 2018 di Charlotte, 22 Juli 2018.

Karius yang berbanderol sekitar 4,74 juta euro saat diboyong Liverpool dari Mainz 05 pada 2015 dipinjamkan ke Besiktas pada 2018.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X