Barcelona Vs Villarreal, Sanjungan Ronald Koeman untuk Ansu Fati

Kompas.com - 28/09/2020, 08:20 WIB
Ansu Fati (Kiri) dan Ronald Koeman (kanan) dalam laga Barcelona vs Villarreal, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOAnsu Fati (Kiri) dan Ronald Koeman (kanan) dalam laga Barcelona vs Villarreal, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tampak puas dengan penampilan Ansu Fati saat menghadapi Villarreal pada pekan ketiga LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Pelatih asal Belanda itu bahkan menyanjung Ansu Fati dalam sesi wawancara usai laga Barcelona vs Villarreal di Stadion Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Sanjungan yang dilontarkan Koeman tak lepas dari penampilan impresif Ansu Fati yang menyumbangkan sepasang gol dan membawa Barcelona menang 4-0 atas Villarreal.

Ronald Koeman mengaku senang dengan kontribusi yang diberikan penyerang berusia 17 tahun tersebut.

Baca juga: Barcelona Vs Villarreal, Ansu Fati Ukir Rekor dan Bawa Blaugrana Menang

Dia mengatakan bahwa permainan Ansu Fati layak disorot.

Namun, pada saat yang bersamaan, mantan pelatih tim nasional Belanda itu juga menyampaikan beberapa hal yang masih menjadi kekurangan Ansu Fati.

Dia berharap, Ansu Fati bisa membanahi kekurangan tersebut.

"Penampilannya harus disorot. Saya sangat senang dengan permainannya," kata Koeman, dikutip dari Marca.

"Kami tahu dia baru berusia 17 tahun dan masih banyak hal yang bisa ditingkatkan darinya."

"Dia harus menemukan konsistensi dan terkadang dia kurang konsentrasi."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X