Atletico Madrid Vs Granada, Kata Pertama Luis Suarez Usai Debut Sempurna

Kompas.com - 28/09/2020, 03:30 WIB
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Granada FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 27 September 2020. AFP/GABRIEL BOUYSPenyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Granada FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 27 September 2020.

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid berhasil melumat Granada pada pekan ketiga La Liga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Pertandingan Atletico Madrid vs Granada yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 6-1 untuk tuan rumah.

Enam gol klub berjulukan Los Rojiblancos itu dicetak Diego Costa (9'), Angel Correa (47'), Joao Felix (65'), Marcos Llorente (72'), dan Luis Suarez (85', 90+4').

Adapun satu gol tim tamu dicetak Jorge Molina (87').

Baca juga: Hasil Atletico Madrid Vs Granada, Brace Suarez Warnai Kemenangan Los Rojiblancos

Kemenangan besar Atletico Madrid ini diwarnai dengan debut penyerang baru mereka, Luis Suarez.

Masuk pada babak kedua, tepatnya menit ke-70, Suarez langsung tampil mengesankan dengan memborong dua gol dan satu assist.

Usai laga, Suarez sangat senang bisa melakoni debutnya dengan hasil yang baik.

"Saya sangat senang. Pertama, untuk debut saya, dan kedua karena kemenangan. Kami ingin memulai La Liga dengan awal yang baik," ucap Suarez usai laga, dikutip dari akun Twitter resmi Atletico Madrid.

Baca juga: Disebut Jadi Dalang Kepergian Luis Suarez dari Barcelona, Ini Jawaban Ronald Koeman

"Saya sangat senang. Saat saya masuk bersama beberapa rekan satu tim di babak kedua, kami sudah menang," ucapnya.

"Kami bermain untuk menyelesaikan pertandingan dengan baik dan menikmati bermain di stadion yang luar biasa dengan pemain yang luar biasa," katanya.

Seusai laga Atletico Madrid vs Granada, Los Rojiblancos akan melanjutkan perburuan gelar Liga Spanyol 2020-2021 dengan bertandang ke markas SD Huesca, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X