AS Roma Vs Juventus - 2 Gol Penalti Warnai Babak Pertama, Serigala Ibu Kota Unggul

Kompas.com - 28/09/2020, 02:39 WIB
Laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - musim 2020-2021. AFP/TIZIANA FABI Laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - musim 2020-2021.

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma sementara unggul atas Juventus pada giornata kedua Serie A - kasta teratas Liga Italia, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Duel AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma, sementara berkedudukan 2-1 untuk keunggulan tim Serigala Ibu Kota hingga babak pertama berakhir.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming AS Roma Vs Juventus

Dua gol AS Roma pada babak pertama diborong oleh Jordan Veretout (31'-penalti, 45+1'), sedangkan satu gol Juve disarangkan Cristiano Ronaldo (44'-penalti).

Laporan babak pertama

Pada awal laga, kedua tim bertanding dalam tempo sedang.

Peluang terbaik datang pada menit ke-12, kala Henrikh Mkhitaryan merangsek ke pertahanan Juventus lalu melepaskan tembakan mendatar.

Namun, tembakan gelandang asal Armenia itu masih bisa dibendung kiper Juve, Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-30, tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah tendangan Jordan Veretout mengenai tangan Adrien Rabiot di kotak terlarang Juve.

Veretout yang ditugasi sebagai algojo, sukses menjalankan tugasnya. Tembakan pelannya sempat ditepis Szczesny, tetapi si kulit bundar tetap masuk ke gawang Juventus.

Juventus merespons melalui peluang tandukan Cristiano Ronaldo pada menit ke-33, tetapi belum membuahkan hasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X