Man United Menang Dramatis, Solskjaer Tegur Marcus Rashford

Kompas.com - 27/09/2020, 20:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. AFP/SASCHA STEINBACH/POOLPenyerang Manchester United, Marcus Rashford.
|

KOMPAS.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat memarahi Marcus Rashford meski sang penyerang mencetak gol pada laga Brighton vs Man United di Liga Inggris.

Man United harus bersusah payah untuk meraih kemenangan atas Brighton pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Amex, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

Ketiga gol Setan Merah dicetak lewat Lewis Dunk (43' - bunuh diri), Marcus Rashford (55'), dan Bruno Fernandes (90+10').

Adapun Brighton mampu membalas dua gol lewat Neal Maupay (40') dan Solly March (90+4').

Setelah pertandingan, Solskjaer memberikan kritik membangun kepada Marcus Rashford yang menyumbangkan satu gol di laga itu.

Baca juga: Isi Surat Fans Cilik yang Meminta Rashford Gabung Tottenham

Pelatih asal Norwegia itu menegur Rashford karena menghindari permainan keras yang dilakukan oleh pemain Brighton.

Meski begitu, Solskjaer tetap bangga dengan perkembangan pemain timnas Inggris itu yang semakin matang setiap harinya.

"Dia menjadi lebih baik dan lebih baik, tetapi saya sedikit menegurnya di pertengahan babak pertama karena tekel yang dia hindari," kata Solskjaer, seperti dilansir BolaSport dari Goal.

"Namun, saya pikir reaksinya, ketajamannya semakin baik," ucapnya.

"Dia lebih langsung (menyerang ke pertahanan lawan), kepercayaan dirinya semakin tinggi, dia mencetak gol yang hebat dan itu adalah penyelesaian yang bagus," tuturnya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X