Man City Vs Leicester - Aguero dan Gabriel Jesus Cedera, Siapa Penggantinya?

Kompas.com - 27/09/2020, 13:20 WIB
Striker Argentina Manchester City Sergio Aguero (kiri) meninggalkan lapangan setelah digantikan oleh striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Agustus , 2019. AFP/OLI SCARFFStriker Argentina Manchester City Sergio Aguero (kiri) meninggalkan lapangan setelah digantikan oleh striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Agustus , 2019.

KOMPAS.com - Manchester City tengah dilanda krisis pemain jelang menjamu Leicester City pada pekan ketiga Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Berdasarkan pernyataan sang pelatih, Pep Guardiola, hanya ada 13 pemain tim utama yang siap tampil pada laga Man City vs Leicester di Stadion Etihad, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Adapun pemain lainnya, termasuk dua penyerang andalan Man City, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, dipastikan absen melawan Leicester City.

Sergio Aguero sudah menderita cedera sejak pekan ke-30 Liga Inggris musim lalu, 22 Juni 2020.

Baca juga: Kabar Buruk bagi Man City, Sergio Aguero Harus Absen Lebih Lama

Bomber asal Argentina itu kini masih menjalani proses pemulihan cedera.

Pep Guardiola selaku pelatih kepala Man City pun belum bisa memastikan kapan Aguero bisa kembali merumput.

Sementara itu, Gabriel Jesus disebut mengalami cedera otot saat bersua Wolves pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021.

Dia dipastikan absen hingga satu bulan ke depan.

Gabriel Jesus juga harus melewatkan dua pertandingan bersama tim nasional Brasil akibat cedera tersebut.

Baca juga: Cedera dan Covid-19 Merambah Skuad Manchester City, Ini Kata Pep Guardiola

"Gabriel cedera hingga bulan depan. Dia cedera saat melawan Wolves, jadi dia akan absen satu bulan. Itu masalah otot," ucap Guardiola yang dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X