Susunan Pemain dan Link Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid

Kompas.com - 27/09/2020, 01:40 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah berduel dengan bek Real Sociedad, Aritz Elustondo, pada pekan kedua Liga Spanyol, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah berduel dengan bek Real Sociedad, Aritz Elustondo, pada pekan kedua Liga Spanyol, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid bertamu ke markas Real Betis pada lanjutan pekan ketiga La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol musim 2020-2021.

Laga Real Betis vs Real Madrid dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Real Madrid yang hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pada jornada pertama memburu kemenangan di kandang Real Betis.

Pada laga ini, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tidak bisa menurunkan bek kiri yang mengalami cedera menjelang pertandingan.

Baca juga: Real Betis Vs Real Madrid, Rekor Pertemuan Pellegrini Lawan Zidane

Di posisi penjaga gawang, Zidane memainkan kiper nomor satu Real Madrid, Thibaut Courtois.

Kemudian di lini belakang, juru taktik asal Perancis itu menempatkan Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Ferland Mendy.

Untuk sektor tengah, Zidane memberikan kepercayaan kepada Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos, dan Martin Odegaard.

Sementara itu, Karim Benzema dan Luka Jovic berduet di lini depan.

Di kubu tuan rumah, Real Betis di bawah asuhan Manuel Pellegrini memainkan komposisi terbaiknya.

Joel Robles berdiri di bawah mistar gawang. Di depannya ada empat pemain belakang yaitu Emerson, Aissa Mandi, Marc Bartra, dan Alex Moreno.

Baca juga: Real Betis Vs Real Madrid, Rekor Buruk Los Blancos Tak Gentarkan Zidane

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X