Gelandang Ideal di Lini Tengah MU Versi Sang Legenda, Tak Ada Paul Pogba

Kompas.com - 26/09/2020, 15:00 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek. Tangkapan layar Twitter Manchester UnitedRekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Bryan Robson, menyarankan Setan Merah untuk lebih sering memainkan Donny van de Beek di tim utama ketimbang Paul Pogba.

Pada laga perdana Man United di Liga Inggris 2020-2021, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Scott McTominay di lapangan tengah.

Donny van de Beek baru dimainkan pada menit ke-67 menggantikan Paul Pogba dan kemudian mampu mencetak satu gol dalam kekalahan 1-3 Man United dari Crystal Palace.

Bicara soal duet gelandang Man United yang ideal, Bryan Robson tak menyarankan Paul Pogba untuk dimainkan bersama Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Baca juga: Jawaban Solskjaer Saat Ditanya Soal Pogba, Bruno, dan Van de Beek Turun Bersamaan

Menurutnya, ketiga pemain tersebut tak bisa menciptakan keseimbangan di lini tengah Man United karena cenderung memiliki pola bermain yang sama.

Bryan Robson pun memilih Nemanja Matic yang bermain lebih defensif untuk diduetkan dengan Fernandes dan Van de Beek.

"Saya mungkin akan memilih Fernandes, Matic, dan Van de Beek, dan lalu hanya melihat bagaimana selanjutnya," kata Bryan Robson dilansir dari TalkSPORT.

"Kami punya Scott McTominay dan Fred yang bisa melakukan peran holding itu, lalu ada Pogba."

"Saya pikir Paul memulai dengan buruk meski dia menyelesaikan musim lalu dengan baik. Mungkin ini hanyalah masalah waktu sampai para pemain bisa tampil sempurna."

"Namun, hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengejar Liverpool. Pogba, Fernandes, dan Van de Beek, bisakah Anda memainkan mereka bertiga dalam tim? Hanya waktu yang akan menjawabnya," tutur Bryan Robson.

Halaman:


Sumber TalkSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X