Real Betis Vs Real Madrid, Rekor Pertemuan Pellegrini Lawan Zidane

Kompas.com - 26/09/2020, 04:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. METIN PALA / ANADOLU AGENCYPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan Real Betis kontra Real Madrid akan mewarnai pekan ketiga La Liga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol musim 2020-2021.

Duel Real Betis vs Real Madrid akan dihelat di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (26/9/2020) waktu setempat atau Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Partai ini menjadi adu taktik antara Manuel Pellegrini kubu Real Betis dan Zinedine Zidane di kubu Real Madrid.

Kedua pelatih ini telah bertemu dua kali pada babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016.

Baca juga: Curhat Gareth Bale Soal Perlakuan Buruk Zidane dan Fans Real Madrid

Saat itu, Pellegrini masih melatih Manchester City. Sedangkan Zidane saat itu menjalani musim pertamanya melatih Real Madrid.

Hasilnya, tim asuhan Zidane lolos ke partai puncak Liga Champions setelah menang agregat 1-0 atas tim asuhan Pellegrini.

Pada pertemuan pertama di Etihad, markas Man City, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, skuad besutan Zidane berhasil menang 1-0 atas skuad besutan Pellegrini.

Baca juga: Real Madrid Tutup Rapat Masalah Eden Hazard

Berkat kemenangan itu, Zidane unngul 1-0 dalam rekor pertemuan kontra tim asuhan Pellegrini.

Setelah laga tersebut, Pellegrini dan Zidane belum saling bertemu satu sama lain.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X