Selain Lionel Messi, Neymar Juga Kecam Barcelona soal Luis Suarez

Kompas.com - 26/09/2020, 04:20 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFE Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, turut mengecam manajemen Barcelona atas perlakuannya terhadap Luis Suarez.

Kecaman itu diungkapkan Neymar di dalam kolom komentar Instagram unggahan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Messi pada Jumat (25/9/2020) mengunggah tujuh foto beserta pesan perpisahan yang ditujukan ke Luis Suarez.

Selain mengaku berat ditinggal Luis Suarez ke Atletico Madrid, Lionel Messi juga mengkritik manajemen Barcelona.

Messi menilai perlakuan Barcelona terhadap Luis Suarez yang telah berjasa kepada klub sangatlah tidak layak.

Baca juga: Janji Luis Suarez Jika Bertemu Lionel Messi dalam Laga Barcelona Vs Atletico

"Kamu (Suarez) seharusnya mendapat perpisahan yang lebih layak. Kamu adalah salah satu pemain penting dalam sejarah Barcelona," kata Lionel Messi.

"Kamu sudah meraih berbagai gelar level klub maupun individu di sini. Kamu seharusnya tidak didepak dengan cara seperti ini," ucap Lionel Messi.

"Meski demikian, apa yang kamu terima saat ini tidak mengejutkan saya. Semoga sukses dengan petualangan barumu. Saya sangat mencintaimu," ujar Messi menambahkan.

Unggahan Lionel Messi itu kemudian dikomentari oleh Neymar.

Neymar yang pernah bermain bersama Messi dan Suarez di Barcelona juga turut mengecam manajemen tim yang dijuluki Blaugrana itu.

Halaman:


Sumber Instagram
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X