Manchester City Cuma Bermodalkan 13 Pemain Hadapi Leicester City

Kompas.com - 25/09/2020, 19:57 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola berbicara dengan Kevin de Bruyne. AFP/MIGUEL A. LOPES/POOLPelatih Manchester City Pep Guardiola berbicara dengan Kevin de Bruyne.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City cuma bermodalkan 13 pemain menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/9/2020).

"Ilkay Gundogan masih terkena corona," kata manajer City, Pep Guardiola.

Etihad Stadium markas tim Manchester CityShutterstock Etihad Stadium markas tim Manchester City

Selain Gundogan, Guardialo menyebut para penggawanya yang terpaksa menepi.

Mereka adalah Sergio Aguero, Bernardo Silva, Joao Cancelo, dan Oleksandr Zinchenko yang masih dalam pemulihan cedera.

Baca juga: Alasan Manchester City Rajin ke China

"Aymeric Laporte juga masih memulihkan diri dari Covid-19," tutur Guardiola.

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, dipeluk rekan setimnya, Ferran Torres, setelah menjebol gawang Wolverhampton pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021.MARC ATKINS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFP Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, dipeluk rekan setimnya, Ferran Torres, setelah menjebol gawang Wolverhampton pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021.

Pada Kamis (24/9/2020), Guardiola menurunkan tim junior saat menang 2-1 atas Bournemouth di lanjutan Piala Liga Inggris.

Dari para pemain muda itu, Guardiola menaruh harapan pada Liam Delap.

Leroy Sane dan Pep Guardiola kala masih bersama-sama di Manchester City.MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFP Leroy Sane dan Pep Guardiola kala masih bersama-sama di Manchester City.

Liam Delap, pemain berusia 17 tahun ini bermain impresif pada laga itu.

Liam Delap adalah putra dari mantan pemain Stoke City, Rory Delap.

Para pemain Man City merayakan gol yang dicetak Phil FodenDOK. Twitter Premier League/twitter.com/premierleague Para pemain Man City merayakan gol yang dicetak Phil Foden

Selain itu, pemain muda yang juga makin menunjukkan kualitasnya di mata Guardiola adalah Foden yang berusia 20 tahun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X