Jawaban Solskjaer Saat Ditanya Soal Pogba, Bruno, dan Van de Beek Turun Bersamaan

Kompas.com - 25/09/2020, 17:20 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020. PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bereaksi ketika mereka meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 23 Februari , 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjawab pertanyaan seputar kemampuan ketiga gelandang terbaik Setan Merah tampil bersamaan pada satu laga.

Kehadiran Donny van de Beek di lini tengah Manchester United memunculkan prospek  melihat mantan gelandang Ajax tersebut merumput bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United.

Sejauh ini, kita belum melihat trio tersebut tampil bersamaan.

Donny van de Beek menjalani debutnya pada laga pertama musim ini kontra Crystal Palace di Stadion Old Trafford.

Baca juga: Man United Vs Palace - Van de Beek Cetak Gol, Setan Merah Tetap Tumbang

Harapan pun meruak untuk melihat trio tersebut merumput bersama apalagi karena Bruno Fernandes dan Paul Pogba berada di lapangan saat sang pemain bersiap masuk.

Namun, Van de Beek masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Pogba pada menit ke-67.

Walau Van de Beek berhasil mencetak gol, Setan Merah tetap tumbang 1-3 lawan pasukan Roy Hodgson tersebut.

Van de Bek kemudian melakoni start pertamanya bagi Setan Merah saat bermain melawan Luton Town di Piala Liga pada medio pekan.

Akan tetapi, ia turun bersama Nemanja Matic serta Fred di sektor tengah lapangan sebelum digantikan Bruno Fernandes 12 menit sebelum bubar.

Baca juga: Man United Gantung Nasib Chris Smalling, Solskjaer Beri Penjelasan

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun ditanya mengenai trio ini pada konferensi pers hari Jumat (25/9/2020) jelang partai akhir pekan kontra Brighton.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X