Luis Suarez Dinilai Hanya Butuh 30 Detik Adaptasi di Atletico Madrid

Kompas.com - 25/09/2020, 16:10 WIB
Luis Suarez mengucapkan salam perpisahannya kepada Barcelona pada sebuah acara khusus, Kamis (24/9/2020). FC BARCELONALuis Suarez mengucapkan salam perpisahannya kepada Barcelona pada sebuah acara khusus, Kamis (24/9/2020).

KOMPAS.com - Luis Suarez dinilai hanya membutuhkan 30 detik untuk beradaptasi dengan tim barunya, Ateltico Madrid.

Hal itu diungkapkan mantan rekan Luis Suarez di timnas Uruguay, Sebastian Abreu.

Drama transfer perpindahan Luis Suarez dari Barcelona ke Atletico Madrid pada akhirnya rampung, Rabu (23/9/2020).

Abreu menilai transfer itu bagus untuk karier Luis Suarez karena bisa tetap bermain di level tertinggi setelah meninggalkan Barcelona.

"Saya senang mendengar kepindahan Luis Suarez. Dia saat ini sudah memiliki tujuan jelas," kata Abreu dikutip dari situs Marca, Jumat (25/9/2020).

"Tentu saja transfer itu mengubah rencana awal karier Luis Suarez. Namun, rencana itu tidak berubah sepenuhnya," ucap Abreu.

"Luis Suarez mungkin hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk beradaptasi di Atletico Madrid. Adaptasi itu akan cepat setelah Suarez bertemu Diego Simeone" ujar Abreu.

"Begitu keduanya bertemu empata mata, Diego Simeone akan menularkan racun dan gairah ke Luis Suarez," tutur Abreu menambahkan.

Baca juga: Pindah ke Atletico Madrid, Luis Suarez Lebih Gahar dari Alvaro Morata

Sebelum merapat ke Atletico Madrid, Suarez sempat dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus.

Namun, Suarez gagal pindah ke Juventus karena terkendala masalah paspor.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X