Timnas U19 Indonesia Vs Bosnia, Garuda Muda Siap Tempur

Kompas.com - 25/09/2020, 09:20 WIB
Skuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia. DOK. PSSISkuad timnas U19 Indonesia melawan Kroasia, 8 September 2020 di Kroasia.

KOMPAS.com - Tim nasional U19 Indonesia akan kembali menjalani laga uji coba. Kali ini, Garuda Muda akan menjajal kekuatan timnas U19 Bosnia-Herzegovina.

Laga timnas U19 Indonesia vs Bosnia bakal berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Muri, Kroasia, Jumat (25/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan laga uji coba keenam timnas U19 Indonesia selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia.

Para pemain timnas U19 Indonesia pun mengaku sudah siap melakoni pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Bosnia, Kick-off Malam Ini

"Kami siap bermain pada laga besok. Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia-Herzegovina," kata gelandang timnas U19 Indonesia, Andrea Oktaviansyah, yang dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (25/9/2020). 

Selain itu, Andrea juga berharap timnas U19 Indonesia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tidak mengecewakan pelatih Shin Tae-yong

"Semoga besok (hari ini) kami dapat bermain bagus dan sesuai yang diinginkan pelatih," tuturnya melanjutkan.

Pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa perkembangan para pemain tetap menjadi prioritasnya pada laga uji coba ini.

Selain itu, Shin Tae-yong juga ingin menurunkan para pemain yang belum pernah dimainkannya sejak timnas U19 Indonesia memulai laga uji coba di Kroasia.

"Besok (hari ini) melawan Bosnia dan Herzegovina, kembali saya tekankan kami ingin melihat perkembangan pemain," kata pelatih asal Korea Selatan ini.

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X