Ketika Luis Suarez Menangis Saat Pamit dari Barcelona...

Kompas.com - 24/09/2020, 05:20 WIB
Luis Suarez dan Lionel Messi tengah merayakan gol pada pertandingan Real Betis vs Barcelona di Stadion Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga Spanyol, 17 Maret 2019. AFP/JORGE GUERREROLuis Suarez dan Lionel Messi tengah merayakan gol pada pertandingan Real Betis vs Barcelona di Stadion Benito Villamarin dalam lanjutan La Liga Spanyol, 17 Maret 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Luis Suarez yang dikabarkan akan segera merapat ke Atletico Madrid sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Barcelona.

Luis Suarez terlihat sudah meninggalkan pusat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva, Rabu (23/9/2020) siang waktu setempat.

Menurut jurnalis Radio Marca, Alex Pintanel, Suarez sangat emosional ketika berpamitan dengan rekan-rekannya di Barcelona.

Alex Pintanel bahkan juga memastikan bahwa Suarez menangis saat menaiki mobil dan meninggalkan Ciutat Esportiva.

Berikut adalah video Suarez meninggalkan Ciutat Esportiva setelah berpamitan dengan rekan satu timnya di Barcelona:

Baca juga: Skandal Luis Suarez di Italia, Harus Lulus Ujian karena Digaji 10 Juta Euro Per Musim

Dikutip dari Sport.es, Suarez akan diresmikan oleh Atletico Madrid sebagai pemain baru paling lama dua hari ke depan.

Suarez merapat ke Ateltico Madrid dengan status bebas transfer alias gratis.

Proses perpindahan Suarez ke Atletico Madrid menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan karena terjadi banyak drama.

Pertama, Atletico Madrid bukan tujuan utama Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus.

Namun, Suarez batal pindah ke Juventus karena terkendala masalah paspor.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X