Rencana Transfer Barcelona dengan Uang Penjualan Nelson Semedo

Kompas.com - 23/09/2020, 16:50 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Sergino Dest, beraksi pada laga Liga Champions kontra Lille di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, 17 September 2019. AFP/KENZO TRIBOUILLARDBek Ajax Amsterdam, Sergino Dest, beraksi pada laga Liga Champions kontra Lille di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, 17 September 2019.

KOMPAS.com - Barcelona dikatakan sudah punya rencana dengan uang hasil penjualan Nelson Semedo ke Wolverhampton Wanderers.

Barcelona meresmikan kepindahan bek timnas Portugal, Nelson Semedo, pada Rabu (23/9/2020) sore hari WIB.

Banderol Nelson Semedo dikatakan mencapai 30 juta euro plus lima juta euro dalam variabel berupa bonus.

Injeksi dana senilai awal 521 miliar rupiah tersebut bakal langsung dipakai kubu Camp Nou untuk mengisi slot yang ditinggal sang pemain.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa prioritas Barcelona kini adalah mendatangkan bek kanan Ajax Amsterdam, Sergino Dest.

Baca juga: Bursa Transfer - Barcelona Sepakat Lepas Luis Suarez ke Atletico Madrid

Ajax diyakini meminta 20 juta euro plus 5 juta dalam bonus bagi bek berusia 19 tahun tersebut.

Di lini tengah pertahanan, Barcelona dilaporkan mencari bek pelapis sembari menunggu kontrak Eric Garcia di Manchester City untuk habis pada 2021.

Sumber sama juga melaporkan bahwa klub tak akan melakukan investasi besar di lini depan kendati telah dikaitkan dengan Memphis Depay (Lyon) selama beberapa pekan terakhir.

Barca dilaporkan menjelajahi bursa transfer untuk mencari pemain yang bisa dipinjam lebih dulu dengan opsi membeli musim depan.

Pelatih Ronald Koeman bukannya kekurangan pemain depan dan bos asal Belanda ini diyakini senang untuk memulai musim dengan duo Antoine Griezmann serta Lionel Messi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X