Pelatih West Brom Ditunggu FA Kamis Besok, Ada Apa?

Kompas.com - 23/09/2020, 12:26 WIB
James Rodriguez merayakan gol pertamanya bagi Everton pada laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/9/2020). AFP/NICK POTTSJames Rodriguez merayakan gol pertamanya bagi Everton pada laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/9/2020).

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih West Bromwich Albion (WBA) Slaven Bilic ditunggu komisi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Kamis (24/9/2020).

Pernyataan terkini FA, Selasa (22/9/2020), menunjukkan ada kaitan pemanggilan itu dengan laga WBA kontra Everton pada Sabtu (19/9/2020).

Manajer West Ham, Slaven Bilic, memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga versus Arsenal di Boleyn Groun, Sabtu (9/4/2016).IAN KINGTON/AFP Manajer West Ham, Slaven Bilic, memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga versus Arsenal di Boleyn Groun, Sabtu (9/4/2016).

Kala itu, WBA kalah 5-2.

Pada jalannya laga, Bilic juga mendapat kartu merah dari wasit yang memimpin pertandingan, Mike Dean.

Baca juga: Arsenal Tegaskan Dominasi atas West Bromwich Albion

Sebelumnya, Dean memberi kartu merah kepada bek WBA Kieran Gibbs lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Everton, James Rodriguez.

Para pemain Everton dalam laga kontra West Brom pada pekan kedua Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2020-2021.AFP/ALEX LIVESEY/POOL Para pemain Everton dalam laga kontra West Brom pada pekan kedua Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2020-2021.

"Slaven Bilic melakukan protes keras yang tidak pada tempatnya," kata pernyataan FA.

FA juga mengatakan Bilic bakal didenda karena melanggar peraturan E3 FA.

"Kami menanti Slaven Bilic memberi respons hingga Kamis (24/9/2020)," kata pernyataan FA.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X