Berita Transfer: Suarez Terancam Batal ke Atletico, Cavani Jadi Alternatif

Kompas.com - 22/09/2020, 16:00 WIB
Luis Suarez menuju markas latihan Barcelona. DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPLuis Suarez menuju markas latihan Barcelona.

KOMPAS.com - Media di Spanyol mengabarkan berita transfer terkait Luis Suarez yang menyebutkan perpindahan sang pemain dari Barcelona ke Atletico Madrid berjalan kompleks dan terancam kandas.

Menurut kabar yang disiarkan Onda Cero melalui program El Transistor, Barcelona enggan melepas Luis Suarez ke Atletico tanpa cuma-cuma.

Ada beberapa hal yang membuat transfer Suarez tersendat, meski antara kubu Barcelona dan striker asal Uruguay itu sudah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak.

Di sisi lain, Atletico sudah melepas salah satu striker mereka, Alvaro Morata, ke Juventus dengan status pinjaman selama semusim.

Baca juga: Presiden Barcelona Jegal Transfer Luis Suarez ke Atletico

Pada hari ini pun, Selasa (22/9/2020), Morata telah tiba di Turin dan sedang menjalani tes medis dengan Juventus.

Tentunya Atletico membutuhkan sosok striker baru untuk menggantikan posisi Morata di skuad.

Berdasarkan informasi teranyar, Atletico pun berpotensi mengalihkan perburuan mereka terhadap striker asal Uruguay lainnya, Edinson Cavani.

Cavani disebut-sebut menjadi opsi alternatif Atletico. Terlebih lagi, dalam beberapa tahun terakhir, dia berkali-kali pula dikaitkan dengan skuad asuhan Diego Simeone.

Edinson Cavani saat merayakan gol pada laga PSG vs Bordeaux, Senin (24/2/2020) dini hari WIB.AFP/FRANCK FIFE Edinson Cavani saat merayakan gol pada laga PSG vs Bordeaux, Senin (24/2/2020) dini hari WIB.

Saat ini, Cavani sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada Juli 2020 lalu.

Dengan demikian, Atletico pun bisa merekrut Cavani secara cuma-cuma.

Baca juga: Edinson Cavani Pergi, Nomor 9 PSG Jadi Milik Mauro Icardi

Selama berseragam PSG, Cavani tergolong sebagai striker haus gol lantaran sukses menorehkan 200 gol dari 301 pertandingan.

Belakangan ini, Cavani juga dikaitkan dengan Real Madrid.

El Real diyakini sedang mengalami permasalahan di lini depan, mengingat tumpuan mereka dalam mencetak gol hanyalah sosok Karim Benzema.



Sumber Onda Cero
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X