Sebelum ke Everton, James Rodriguez Ingin Berkhianat Gabung Atletico

Kompas.com - 22/09/2020, 08:00 WIB
James Rodriguez merayakan gol pertamanya bagi Everton pada laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/9/2020). AFP/NICK POTTSJames Rodriguez merayakan gol pertamanya bagi Everton pada laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/9/2020).

KOMPAS.com - Sebelum memilih Everton sebagai tim barunya,  James Rodriguez ternyata ingin berkhianat dengan pindah dari Real Madrid ke Atletico Madrid.

Hal itu diungkapkan ayah tiri James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo.

James Rodriguez resmi diperkenalkan Everton sebagai rekrutan anyar, Selasa (8/9/2020).

Dikutip dari situs BBC Sport, harga transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton mencapai 20 juta poundsterling atau setara Rp 376 miliar.

Sebelum resmi ke Everton, James Rodriguez sering dikaitkan dengan beberapa tim elite Eropa seperti Manchester United, Atletico Madrid, hingga Juventus.

Baca juga: Baru Gabung Everton, James Rodriguez Sudah Banyak Menuntut

Hal itu juga diakui oleh Juan Carlos Restrepo. Menurutnya, James Rodriguez nyaris pindah ke Atletio Madrid, tim rival sekota Real Madrid.

"James Rodriguez sebenarnya ingin bergabung ke Atletico Madrid," kata Juan Carlos dikutip dari situs Goal, Senin (21/9/2020).

"Kami sangat bangga tim seperti Atletico Madrid tertarik kepada James Rodriguez. Fans Atletico juga membuat James seperti di rumah," ucap Juan Carlos menambahkan.

Keinginan James Rodriguez pindah ke Atletico Madrid pada akhirnya gagal terwujud.

James lebih memilih Everton untuk reuni dengan salah satu pelatih yang berjasa dalam kariernya, Carlo Ancelotti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X