Gareth Bale Pulang, Juga "Tumbang", Mourinho Beri Tanggapan

Kompas.com - 21/09/2020, 22:40 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. twitter.com/SpursOfficialPemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberi tanggapan soal Gareth Bale yang baru direkrut kembali oleh timnya dan dalam keadaan "tumbang", alias cedera.

Mourinho berharap masa pemulihan cedera lutut Gareth Bale bisa selesai lebih cepat dari waktu yang ditetapkan.

Seperti diketahui, Gareth Bale kembali berseragam Tottenham Hotspur setelah tujuh tahun membela Real Madrid.

Namun, Bale tak bisa langsung merumput bareng Tottenham sebab dia mengalami cedera lutut saat membela tim nasional Wales pada laga internasional.

Baca juga: Jose Mourinho Jadi Aktor di Balik Kepulangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale yang saat ini masih menjalani perawatan cedera lutut diperkirakan baru bisa membela Tottenham pada pertengahan Oktober.

Jose Mourinho meyakini motivasi besar Gareth Bale untuk segera bertanding bisa membantunya cepat pulih.

"Saya tidak tahu kapan Gareth Bale bisa bermain lagi," kata Jose Mourinho dilansir dari Goal.

"Satu-satunya yang saya tahu adalah motivasinya tinggi. Dia sangat senang bersama klub yang ada di hatinya, dia senang bermain untuk kami," tuturnya.

"Ketika seorang pemain memiliki motivasi ini, sering kali Anda bisa lebih cepat bugar dan siap untuk bermain lagi," katanya.

"Kami sangat senang memilikinya dan membantunya untuk kembali ke level yang membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Mourinho.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X